Alhamdulillaaaah...
Sanak IJP, Pak Zul, pak Eri, pak Fir.

Nikmat menikmati suasana " Demonstran" di milis awakko.
Berakhir jo suasana elok dan teduh...

Y.Fidel Amir.
(Pernah demo th 79 dan 80 ukatu kuliah S.1, di Banduang)

--- Pada Ming, 22/11/09, Zulkarnain Kahar <kahar_zulkarn...@yahoo.com> menulis:

> Dari: Zulkarnain Kahar <kahar_zulkarn...@yahoo.com>
> Judul: [...@ntau-net] Mohon maaf
> Kepada: rantaunet@googlegroups.com
> Tanggal: Minggu, 22 November, 2009, 10:08 PM
>
> Assalamulaikum,
> Setelah bangun dari tidur, dengan fikiran yang
> jernih, saya mohon maaf atas ketidaknyamanan yang
> terjadi  dilapau.. Mungkin karena emosi yang tak
> stabill karena keletihan .. Sekali lagi tanpa megurangi rasa
> hormat saya pada adi dunsanak lapau.. Pak Eri, IJP dan
> semuanya ..  saya mohn maaf...
>
> Hari ini saya belajar lagi ...  terima kasih
> besar  sebelumnya
> [...]

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/