Assalamu'alaikum WW  Sidang Palanta Lapau RN yang Mulia

Indra ;

Terus terang saya bingung me reply tulisan anda dibawah ini, apalagi kalau
dikaitkan dengan puisi anda, lalu dilihat bantahan bahwa anda tidak mengajak
demo, lalu  kemudian tulisan anda  yang mengakui  bahwa puisi itu mengajak
demo, lalu tulisan anda berikutnya yang  ada kaitannya dengan nama2 ,
peristiwa2 dan unek unek anda.

Saya lihat dan saya NILAI reply anda sudah terlalu melebar dan keluar jauh dari
pokok DISKUSI kita.

Intinya tulisan  saya sudah anda setujui, bahwa anda menulis puisi mengajak
demo, TERIMAKASIH.
Jawaban anda atas puisi Zulkarnain Kahar masih kita tunggu.  Hal lain lain saya
no comment.

Saudara Jepe,
Saya hanya menghimbau anda lewat Japri AGAR jangan meng"quote" dari non Muslim.

Komentar anda berikutnya saya nilai juga terlalu melebar sehingga berkesan anda
"MEMBELA" diri, dan sudah sangat  keluar dari pokok permasalahan/diskusi.

Saya menulis dalam RN bukan untuk "menang menang an" atau gagah gagah an. Tapi
untuk menyumbangkan pemikiran untuk
 kemaslahatan UMMAT.
Kalau ada tulisan/pendapat di RN yang melenceng saya akan memberikan komentar
yang SANTUN dan TO THE POINT,
sesuai informasi dan referensi yang saya miliki.
Kalau ada yang salah dalam tulisan saya dan anda bisa membuktikannya, saya akan
perbaiki tulisan saya.

Saya hanya ingin meng"quote" pak Sumitro sekali lagi " berpikir konsisten dalam
pola/kerangka pikir yang sistematis"

Wassalamu'alaikum WW
Erinos Muslim Tanjung SE(52)
asli urang lambah ngarai sianok

<<Katakan yang benar itu benar, yang salah itu salah, walaupun anda akan
dikucilkan>>