Jepe, uni alun mancubo mamakan masakan cancang uni. Belum sempat memakannya.
Hari rayo ke 2, bikin sop, raya ketiga bikin asam padeh, baru habis tadi. Sisa
kuahnya di daur ulang jadi gulai kacang panjang dan tahu. Dendeng baru tadi di
ladoi, sebagian di kirim untuak dilla. Nah rencana baru bisuak maagiah santan,
dagiang bumbu cancang yg sudah di ungkap. Oh ya ada yg lupa tadi, kemiri halus
dan garam. Sepertinya gula berfungsi sbg penyedap. Jadi sangenek sen gtlono
noh. Jan lupo karambia goreng di giliang aluih. Takaran bumbu. Pakai insting
katanya, yg jelas bawang merah lebih banyak dari bawang putih. Bumbu cancang
bali di toko rampah surya aua kuniang. Selamat penasaran Jepe. Salam. Hanifah