 From: Budi Herbudi <budiherb...@yahoo.com>
To: "saham@yahoogroups.com" <saham@yahoogroups.com>
Sent: Monday, October 29, 2012 12:35 PM
Subject: Re: [saham] Analisa Buyback KKGI : Lebih baik bagi dividen saja

Bener atau salah pada trading cuma kita yang tau....karena yang untung kita
yang rugi juga kita....
Pak Hendrik cukup dewasa tidak terpancing jadi balik emosi....dibilang ASBUN
pake huruf merah tetap cool....top empat jempol untuk pak Hendrik....
Sah sah aja kalau mau sharing....tinggal kitanya gimana mencernanya....orang
boleh beda kan......
Sent from my iPad

Kirim email ke