saya juga termasuk yang suka baca artiket pak Hendrik, JV, ER dll tapi
memang gak akan ditelan bulat2...
sekadar untuk masukan informasi dan pengetahuan, yang pada akhirnya kita
sendiri memutuskan informasi mana yg berguna dan akan kita pakai.

keep posting bung hendrik

--
David N. Oktavian

Kirim email ke