Buat teman2x yang ngerti IT gw mau tanya,

Belakangan ini gw selalu fail ketika download via internet, kasusnya
begini.

Ketika gw download file (MP3 atau application), semuanya seolah berjalan
normal, dalam artian download indikasi dan remaind time nya berjalan
normal.

Namun ketika download complete, gw cek  koq file yang udah sukses gw
donlod tadi size nya jadi kecil semua dan ga bisa di buka.

Kira2x ini masalahnya apa ya? Apakah IT di perusahaan gw yang membuatnya
seperti itu atau ada masalah dengan internet gw.

 Mohon pencerahan

Pg

Anda menerima pesan ini karena berlangganan ke Grup "aga-madjid" Google
Groups.
Untuk memposting ke grup ini, kirimkan email ke
aga-madjid@googlegroups.com
Untuk bergabung dengan grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk pilihan lain, kunjungi grup ini di
http://groups.google.co.id/group/aga-madjid?hl=id