  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: aga-madjid@googlegroups.com
  Cc: aga-madjid@googlegroups.com
  Sent: Saturday, September 13, 2008 11:17 AM
  Subject: ~ aga ~ Re: GAY-TEST

  Bosss...niy gue udah cariin picnya si Ratih....
  mudah2an orangnya ga marah n ngambek yeaa....hehehe....
  selamat menikmati yea.....:)

        "Budi" <[EMAIL PROTECTED]>
        Sent by: aga-madjid@googlegroups.com
        13/09/2008 10:53 Please respond to
              aga-madjid@googlegroups.com

       To <aga-madjid@googlegroups.com>
              cc
              Subject ~ aga ~ Re: GAY-TEST

  ya udah donx, buktinya di buku sd sekarang da ga ada nama budi lgi
kan........kembali ke topic awal, minta pic na ratih dunx, wat file members
AGA......
  Regards,
  Budi
  *6105