Regards,
Budi
*6105

Interview pekerjaan

HRD :  Kamu sudah punya rumah ?
Calon Pegawai :  Belum pak !
H :  Wah nggak bisa diterima di sini
C :  Lho kok gitu .. ?
H :  Pasti nanti kamu ngajuin utang ke perusahaan.
C :  Ah.. nggak kok, sebenarnya khan ortu saya cukup kaya pak
H :  Oh gitu ... malah nggak keterima
C :  Lho kok gitu .....?
H :  Kayaknya kamu kerja Cuma hiburan .. nggak bener2 ..
     malah godain karyawan cewek

------------ --------- --------- --------- --------- ---------
--------- --------- --------- --------- ------

H :  Kowe punya motor nggak ?
C :  Mboten.
H :  Wah nggak keterima
C :  Lho kok gitu ... ?
H :  Soalnya nanti kamu pasti minta bantuan kredit.
C :  Sebenarnya punya sih, tetapi di kampung. Nanti bisa saya bawa ke sini
H :  Wah malah nggak diterima....
C :  Lho kok ¿
H :  Soalnya tempat parkirnya sudah nggak cukup ¡

------------ --------- --------- --------- --------- ---------
--------- --------- --------- --------- ------

H :  Kamu sudah lulus sarjana beneran..... ?
c :  Sudah pak....
H :  Ya sudah, nggak diterima ?
c :  Sebenarnya masih belum sih ... masih selesaikan skripsi
H :  Malah ora ketompo.....
c :  Lho gimana sih bapak ini ....?
H :  Nanti kerjaanmu Cuma ngetik skripsi, setelah lulus malah nglamar
     tempat lain.

------------ --------- --------- --------- --------- ---------
--------- --------- --------- --------- ------

H :  Kowe suka bercanda nggak ?
d :  Nggak pak, saya serius kalau kerja.
H :  Ndak diterima .....
d :  Waa......kok gitu ?
H :  Nanti temen2mu pada stress.
d :  Sebenarnya sih sedikit2 saya juga senang bercanda
H :  Malah nggak diterima .
d :  Lho kok......
H :  Nanti kerjaanmu cuma bikin e-mail e-mailan yang lucu.......

------------ --------- --------- --------- --------- ---------
--------- --------- --------- --------- -------

H :  Tadi kamu naik apa ke sini ?
e :  Naik mobil pak
H :  Wah ya ndak diterima
e :  Kenapa gitu ?
H :  Lho jelas ... BBM naik terus. Nanti kamu minta gaji naik terus
e :  Lha saya tadi Cuma numpang temen kok
H :  Tambah nggak diterima
e :  Lho, lha kok ... ?
H :  Lebih jelas ... nanti kamu suka nebeng mobil kantor...ngrepotin!

------------ --------- --------- --------- --------- ---------
--------- --------- --------- --------- ------

H :  Anakmu berapa ?
f :  Lima pak
H :  Wah ya ndak diterima di sini
f :  Kenapa gitu ?
H :  Lha wong kerja saja belum beres kok bikin anak banyak-banyak.
f :  Lha wong anak itu saya adopsi, kok.
H :  Tambah nggak diterima
f :  Lho kok ... ?
H :  Bikin anak saja ogah2an, apalagi kerja keras

------------ --------- --------- --------- --------- ---------
--------- --------- --------- --------- ------

H :  Kamu sudah tahu pekerjaanmu ?
h :  Belum
H :  Ya jelas nggak diterima
h :  Lho kok gitu ?
H :  Lha kamu mau kerja belum ngerti apa yang mau dikerjakan ?
h :  Ya …  secara garis besar tahulah pak ….
H :  Tambah nggak keterima
h :  Lho, lha kok ... ?
H :  Yang tahu garis besar itu Cuma bos …. Memangnya kamu mau jadi boss

------------ --------- --------- --------- --------- ---------
--------- --------- --------- --------- ------

H :  Kowe sering sakit nggak ?
m :  Nggak pak
H :  Lha nggak keterima
m :  Kok aneh ?
H :  Kalau nggak pernah sakit berarti kamu banyak waktu olah raga …
     berarti kerjamu kurang.
m :  Wah, sebenarnya agak sering juga flu ..
H :  Tambah nggak keterima
m :  Lho, lha kok ... ?
H :  Kantor iki khan bukan untuk orang sakit-sakitan.

------------ --------- --------- --------- --------- ---------
--------- --------- --------- --------- ------

H :  Kamu bisa Internet ¿
n :  Nggak bisa pak
H :  Ya nggaka keterima
n :  Kenapa pak ?
H :  Perusahaan tidak terima orang2 BI (Buta Internet)
n :  Sebenarnya bisa sih pak
H :  Tambah nggak keterima
n :  Lho, lha kok ... ?
H :  Pasti kamu nggak akan kerja ... internetan terus.
     Habis2in pulsa saja.

------------ --------- --------- --------- --------- ---------
--------- --------- --------- --------- ------

H :  Kowe sebenarnya waras nggak ?
o :  Lha ya waras to Pak.
H :  Nggak diterima .
o :  Kok aneh pak .....?
H :  Pasti nggak kerasan di sini karena di sini gila2 ...
o :  Saya juga rada gila kok pak ...
H :  Malah nggak diterima ......
o :  Lho gimana sih pak ....?
H :  Nanti jadi sainganku... .....
o :  ?????

Anda menerima pesan ini karena berlangganan ke Grup "aga-madjid" Google
Groups.
Untuk memposting ke grup ini, kirimkan email ke
aga-madjid@googlegroups.com
Untuk bergabung dengan grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk pilihan lain, kunjungi grup ini di
http://groups.google.co.id/group/aga-madjid?hl=id