ASSALAMU' ALAIKUM WR. WB.

Dikala Ramadhan hampir berlalu hati terasa menuju kemenangan ditambah dengan
gema takbir yg berkumandang semakin terasa hari-hari yg fitri.

Alhamdullilah ya allah engkau telah mempertemukan aku dengan hari Yang fitri
ini. Dan aku berharap dapat berjumpa lagi dengan Ramadhan yang indah ini di
tahun-tahun yg akan datang

Sebagai umat yg dapat berbicara terkadang sering kali terucap kata-kata yang
indah ataupun kata-kata yang menyakitkan. Semoga  di Hari yang Fitri ini
saudara2 ku berkenan memafkan kata-kata yg pernah menyakitkan hati.

Last Word. I  would say :

MINAL AIDIN WALFA IZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

SELAMAT HARY RAYA  IDUL FITRI 1429 H.

Semoga alam ibadah kita di bulan ini diterima oleh allah Swt. Amin Ya Robbal
Alamin.

Best Regards,

WINDRA JAYA

---

Anda menerima pesan ini karena berlangganan ke Grup "aga-madjid" Google
Groups.
Untuk memposting ke grup ini, kirimkan email ke
aga-madjid@googlegroups.com
Untuk bergabung dengan grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk pilihan lain, kunjungi grup ini di
http://groups.google.co.id/group/aga-madjid?hl=id

<<inline: image002.gif>>

<<inline: image001.gif>>

<<inline: image003.gif>>