From: "erick hendrian" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <aga-madjid@googlegroups.com>
Sent: Friday, October 31, 2008 11:15 AM
Subject: ~ aga ~ Re: ooc n oot

> Jadi orang mbok ya tau malu
> Semuanya udah komplain bukan nya sadar koq malah bangga
>
> ada ya orang sifatnya kayak gini...

Anda menerima pesan ini karena berlangganan ke Grup "aga-madjid" Google
Groups.
Untuk memposting ke grup ini, kirimkan email ke
aga-madjid@googlegroups.com
Untuk bergabung dengan grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk pilihan lain, kunjungi grup ini di
http://groups.google.co.id/group/aga-madjid?hl=id