hahahaha,,,,,gue baru tau klo budi doyan juga ma kebo...hehehehe...
untung aja kebo punya gue di kandangin mulu..
klo ketauan ma Budi gue punya kebo, bakalan diminta tuh kebo gue buat di
jajal ma Budi....hehehhehee
kasian kebo gue ntar jadi aib donk buat kebo gue...hehhee....
*pisss yea Bud...*

"Sunarko" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: aga-madjid@googlegroups.com
31/10/2008 13:43
Please respond to

<aga-madjid@googlegroups.com>
cc

Subject
~ aga ~ Re: Fw: KERBAU MELAHIRKAN BAYI MANUSIA ...

Bud, kebo siapa yang lo buntingin