waduh si ibu tau aza.................

sering dugem yak bu?

Pada tanggal 12/11/08, luciana hutagalung <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> dragon fly aja...atau ke crown hotel tuh di daerah gatsu
>
> *Reynaldi <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:
>
> Hi The Aga'ers,
> ada yang tau ga tempat2 clubbing yang ada didaerah Jakarta, soalnya boz gw
> nanya kegw, tapi gw kurang tau neh, klo ada yang tau, tolong yach.
> Thanks.
>
> ------------------------------
> Dapatkan alamat Email baru Anda!
> <http://sg.rd.yahoo.com/id/mail/domainchoice/mail/signature/*http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/>
> Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain

Anda menerima pesan ini karena berlangganan ke Grup "aga-madjid" Google
Groups.
Untuk memposting ke grup ini, kirimkan email ke
aga-madjid@googlegroups.com
Untuk bergabung dengan grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk pilihan lain, kunjungi grup ini di
http://groups.google.co.id/group/aga-madjid?hl=id