dugem apaan sih? dunia gempa?
maklum gw orang utan, lama tinggal di utan nih :)

On Wed, Nov 12, 2008 at 1:48 PM, Ratih hitaR <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ahhh,PG.. Jgn dibocorin donk.. Khan akyuw jadi maluuh.. :">
> Jgn bilang mami papi yaachh.. [-o<
>

> *Perananta Ginting <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:
>
>  Wah..klo ratih mah jagonya, gw aja dia yang ngajarin
> Meski sekarang dah rada tobat (setidaknya udah 1 minggu ini enggak dugem)
> Ha…ha..ha…
>
> Rat,
> Di kamar kamu mah bukan dugem, tapi duken alias dunia kenyal
> Ha..ha..ha..
>
> I like tebet area........
> Jadi pengen kesana lagi…
>

>  ------------------------------

Anda menerima pesan ini karena berlangganan ke Grup "aga-madjid" Google
Groups.
Untuk memposting ke grup ini, kirimkan email ke
aga-madjid@googlegroups.com
Untuk bergabung dengan grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk pilihan lain, kunjungi grup ini di
http://groups.google.co.id/group/aga-madjid?hl=id