hahahahha......
ye.........combro.......
akhirnya keluar jg dia.............

2008/11/29, Kk' niee <[EMAIL PROTECTED]>:

> yeee.. oncomm..
> kurang ajar ni cewe satu...
> fab, lo ninggalin gw kopdar niee.... wahhh,
> gw buka inboxx ga taunye banyak banget yang masuk... aga mo dateng ga tuhhh
> nama gw masukin dong,,, tapi gw ga janji bisa dateng... gw malemnye ada
> acara di luar kota  pulang pagi,,,
> klo gw ga cape gw langsung ke plangi dehhh

Anda menerima pesan ini karena berlangganan ke Grup "aga-madjid" Google
Groups.
Untuk memposting ke grup ini, kirimkan email ke
aga-madjid@googlegroups.com
Untuk bergabung dengan grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk pilihan lain, kunjungi grup ini di
http://groups.google.co.id/group/aga-madjid?hl=id