bulet-bulet n kenyal..? terdengar seperti boink-boink yak hihi...
the pieces of "selingkuhan" sepertinya trid xixi..
  ----- Original Message -----
  From: Astrid Habie
  To: aga-madjid@googlegroups.com
  Sent: Tuesday, April 14, 2009 9:37 AM
  Subject: ~ aga ~ Re: Morning Mania...

  kosong tuh di balik pengumumannya
  ntar gw uapin sapa tau ada hidden message, hihihihihih

  bentuknya yang kayak mochi bukan? bulet2 kenyal?

  2009/4/14 Explosive Energi Movement...!! <do...@valdo-intl.com>

    wew jatah mam ciang 40 menit..? lo ga baca peraturan halaman baliknya yah
trid..?
    ada tulisannya disitu..
    makan siang waktunya 40 menit, ngabisin dessert 20 menit, santai setelah
mam siang 30 menit nah jadi jam masuknya berarti jam 13.30 kan trid..
    hihihi...
    hah selingkuhan..? yang kaya gimana ya bentuknya trid..? xoxooxox...