Disini banyak yang ganteng-ganteng kok mba suzan.. Ada Fbian, ada Doly, Dll
tenang aja stok orang ganteng dan baik hatinya melimpah...

Salam mba suzzana.. gimana kabarnya.. baik kan... tambah cantik pastinya ya
mba.... :)

2009/4/17 <puan_ka...@yahoo.co.id>

> Mau nyari pasangan, hahahahahha

> Teruuusss...!
>
> ------------------------------
> *From*: luciana hutagalung
> *Date*: Fri, 17 Apr 2009 10:00:24 +0800 (SGT)
> *To*: <aga-madjid@googlegroups.com>
> *Subject*: Bls: ~ aga ~ Re: HUT Millist AGA Pertama
>
> monggo mbak susan ...smua di undang. bawa temen, pasangan, anak, istri
> suami smua boleh kok....
>
> Luciana M Hutagalung
> PT. Allsport Equipment - Indonesia
> Wisma Tugu II lt.8
> Jl. H.R. Rasuna Said Kav. C 7 - 9 Kuningan
> Jakarta Selatan
> [...]

Memberitakan Informasi terupdate untuk Rekan Milist dari sumber terpercaya
http://reportermilist.multiply.com/
Reportermilist menerima penerbitan Iklan dengan tarif hanya Rp 20000/
5 hari kerja terbit dalam setiap Email berita yang dikirim oleh
reportermilist, bayangkan peluang yang murah dangan prospect yang
besar.. Berminat Hubungi reportermil...@gmail.com
(Iklan) Kunjungan Kapal Perang TNI AL
Hari/tanggal : Minggu, 03 Mei 2009
Jam : 08.30 – 14.00 ( datang tepat waktu untuk daftar ulang )
Tempat : Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok Jakarta
Acara : Kunjungan ke Kapal Laut TNI-AL
Kapasitas : Terbatas, maksimal 250 orang
Biaya : Rp 75.000 per orang. Tetapi bila mendaftar dan membayar sebelum
tanggal 22 April , maka akan didiskon 15 ribu,
Ikka W. Widowati (021)-5260758 – wis...@wikimu.com
Erwin Arianto (021) 8970061 - erwinaria...@gmail.com
Search Engine Terpopuler Anak Bangsa
http://djitu.com
Gunakan Untuk Kepentingan Anda
Ruang Iklan Untuk disewakan

you have this email because you join to "aga-madjid" GoogleGroups.
to post emails, just send to :
aga-madjid@googlegroups.com
to join this group, send blank email to :
aga-madjid-subscr...@googlegroups.com
to quit from this group, just send email to :
aga-madjid-unsubscr...@googlegroups.com
if you wanna know me, please visit my facebook at aga8...@gmail.com
thanks for joinning this group.