training poligami ya.... emang ada gue mo daftar dong wkkkk

On 4/28/09, rfab...@pacbrands.com.au <rfab...@pacbrands.com.au> wrote:

> xixixixixix....Doll....kayanya si Anna ga bakalan ngamuk deeh,,,,
> gue rasa skrg si anna lagi ikut training ttg bagaimana menyikapi suami yg
> berpoligami......wakwkakakakakk.....
>

> *pisss yeaa Naa* hehehe
>

> *"..anTi Trend.." <do...@valdo-intl.com>*
> Sent by: aga-madjid@googlegroups.com
>
> 28/04/2009 11:59  Please respond to
> aga-madjid@googlegroups.com
> <aga-madjid@googlegroups.com>  cc
>   Subject
> ~ aga ~ Re: training lagi training lagi gk kelar-kelar
>

> hush hush...
> [...]

Memberitakan Informasi terupdate untuk Rekan Milist dari sumber terpercaya
http://reportermilist.multiply.com/
Reportermilist menerima penerbitan Iklan dengan tarif hanya Rp 20000/
5 hari kerja terbit dalam setiap Email berita yang dikirim oleh
reportermilist, bayangkan peluang yang murah dangan prospect yang
besar.. Berminat Hubungi reportermil...@gmail.com
=============================
(Iklan)Untuk Berita sekitar Banyumas Kunjungi situs www.Goleti.com
=============================
Search Engine Terpopuler Anak Bangsa
http://djitu.com
=============================
Kunjungan Kapal Perang TNI AL
Hari/tanggal : Minggu, 03 Mei 2009
Jam : 08.30 – 14.00
Tempat : Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok Jakarta
Acara : Kunjungan ke Kapal Laut TNI-AL
Kapasitas : Terbatas, maksimal 250 orang
Biaya : Rp 75.000 per orang. Ikka W. Widowati (021)-5260758 –
wis...@wikimu.com

you have this email because you join to "aga-madjid" GoogleGroups.
to post emails, just send to :
aga-madjid@googlegroups.com
to join this group, send blank email to :
aga-madjid-subscr...@googlegroups.com
to quit from this group, just send email to :
aga-madjid-unsubscr...@googlegroups.com
if you wanna know me, please visit my facebook at aga8...@gmail.com
thanks for joinning this group.