kayanya juga siyh lebih seru karaoke deeh.....xixixiix....
kaya kemaren ajaa....kita kumpul dulu difoodcourtnya...
trs klo udah pada ngumpul baru deh brangkat ke karaoke nyaa....
cari dunk tempat karaoke yg bagus n nyaman buat
"gila-gila-an"....hehehehhe

aga madjid <aga8...@gmail.com>
Sent by: aga-madjid@googlegroups.com
28/05/2009 12:51
Please respond to

cc

Subject
~ aga ~ Re: Pagi.... >>> gw mao kopdaaaaaaaaar

Karaoke .... Karaoke ... Karaoke  ....

On 5/28/09, Ahmad SYARIFUDIN <ahmad.syarifu...@internationalsos.com>