Semuanya bisa narik email, kalau untuk kirim, harus dipilih, mau menggunakan
email yg mana. Gitu bro :-)

-- Edy Haryanto --

  _____

From: aga-madjid@googlegroups.com [mailto:aga-mad...@googlegroups.com] On
Behalf Of rfab...@pacbrands.com.au
Sent: Monday, August 10, 2009 2:12 PM
To: aga-madjid@googlegroups.com
Subject: ~ aga ~ Re: Tanya Outlook

maksudnya ntu keduanya ntu mail perusahaan bro....
sorry neeeh gue masih bingung...hehehe...
bisa ngga tuh klo keduanya mail perusahaan n berjalan bebarengan...??? :-)

"Edy Haryanto" <edyharya...@gmail.com>
Sent by: aga-madjid@googlegroups.com

10/08/2009 14:05

Please respond to

<aga-madjid@googlegroups.com>

cc

Subject

~ aga ~ Re: Tanya Outlook

Ini maksudnya mail yg seperti apa? Kalau mail dari perusahaan yang
menggunakan pop3, bisa digunakan berbarengan.
Sebagai contoh, gw make exchange mail, dengan 1 mail pop3 dari perusahaan
dan 1 mail pop3 dari gmail
Dan semuaya bisa menarik email berbarengan

-- Edy Haryanto --

  _____