sorry aja fab,
bukan gw ga percaya or menanggap lo ambil untung gede, ga ada kepikiran ke
situ...
cuma gw takut nya lo yg di "dodol" in ma tuh tukang jaket.. secara ngeliat
muka lo yang keliatan kagak tau harga hahahhaha.. piss ah fab....

tapi beneran di Blok M tuh banyak jaket2 yg harganya mash di bawah 100rb
paling mahal 120rb. hehehhee