skali lagi ini bukan pembahasan soal jenis bahan n warna or design lagi...
karena smuanya ntu udah Final...

gue jelsain lagi buat agaers smuanya....
untuk warna dasar Jaketnya ntu adalaha COKLAT
untuk design kita pake yg dibuat oleh Bro Simon Jakub
model jaketnya pake yg dari Astrid.

ada lagi ngga neh yg pada mau nanyain lagi....????
mumupung lagi siap n bersedia ngejawab lagi neeh gue.....hehehhe

"fathu" <fa...@singgar-mulia.co.id>
Sent by: aga-madjid@googlegroups.com
16/12/2009 13:41
Please respond to

<aga-madjid@googlegroups.com>
cc

Subject
RE: ~ aga ~ Jaket AGA , Please Confirm ke gue lagi yeaaah.....!!!!! :-)

Untuk warna gimana?

Rgd.
fathu