wkawkawk....yg ngomong ajah bngung sendiri.....xixixiix....
kapan yeaah Timnas bisa berprestasi lagi klo pemainnya kaya begini...??

mahen <faridian_maihen...@yahoo.co.uk>
Sent by: aga-madjid@googlegroups.com
08/01/2010 09:27
Please respond to

cc

Subject
Re: ~ aga ~ Fw: Hendri Mulyadi, dari Penyusup Jadi Pahlawan

iya bro, apa tu mksdnya malu2in partai?
gw bingung nih, mohon pencerahannya ya :-P

rmargah...@pacbrands.com.au wrote:

> [...]
>
> Subject
>                Re: ~ aga ~ Fw: Hendri Mulyadi, dari Penyusup Jadi
Pahlawan

> gw malah mikir mreka tu bukan pemain sepakbola
> skill basic kyk kontrol bola n jaga bola juga passing aja mreka gk
> mahir, sering di curi lah bolanya, sering salah lah passingnya
> pelatih sekelas fabio capello jg kl kyk gini kondisinya jg gk bakalan
> mampu bikin indonesia jd juara di level asia tenggara skalipun
> kl gw jd mreka mending gw bhenti aja jd pemain bola d drpd ngaku2 pemain
> bola tapi skill cm sgitu, malu2in partai aja...

Oman./

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/01/06/191319/1273002/76/kalah-1-2-indonesia-masuk-kotak

> tersebut akan
Piala