From: aga-madjid@googlegroups.com [mailto:aga-mad...@googlegroups.com] On
Behalf Of mahen
Sent: Thursday, February 25, 2010 2:21 PM
To: aga-madjid@googlegroups.com
Subject: Re: ~ aga ~ ngurus surat yg ilang

jd gk perlu ngurus surat khilangan di kantor polisi dulu y bro?
itu emang NPWP model lama sih tapi kl skrg kn model NPWPnya tu yg sprti
kartu atm gt
apa akan dicetakin sprti model lama atau akan dibikinin sprti model yg
skrg y bro?

Ear-One wrote:
> Datang aja ke kantor pajak tempat u terdaftar... bilang kartu u hilang..
dia

or add me in Yahoo Messenger at aga.mad...@yahoo.com

or add me in Yahoo Messenger at aga.mad...@yahoo.com