Iya yaa....napa hari kerja......
  ----- Original Message -----
  From: aNeeTa FiZ
  To: aga-madjid@googlegroups.com
  Sent: Friday, June 11, 2010 10:56 AM
  Subject: Re: ~ aga ~ Fw: [OOT] BANZAI! BUNKASAI - Japanese Cultural Festival
- 24 June 2010 - 17,30pm

  pengen ikutan tappi koq hari kerja ya? :(

  On Fri, Jun 11, 2010 at 10:35 AM, Sister Moon <moonha...@gmail.com> wrote:

    pengen dateng tapi kekna i'm getting too old for this
    hihihihihi

    On Fri, Jun 11, 2010 at 10:18 AM, Dewi Arsianti <dewi_arsia...@yahoo.com>
wrote:

      Japanese Cultural Festival
      Tgl:  24 June 2010
      Jam: 17.30
      Tempat: Kampus London School, Jl. KH. Mas Mansyur
      Gratis

      Informasi lbh lanjut: Sheila Respati 0817 6768469