From: aga-madjid@googlegroups.com [mailto:aga-mad...@googlegroups.com]
On Behalf Of Maihendra Faridian
Sent: 27 Agustus 2010 15:47
To: aga-madjid@googlegroups.com
Subject: Re: ~ aga ~ Apakah kambing ini halal?

hahahahaha heabt lu bro bs mkn ampe 20 tusuk

oya bro sigit, hr ini br dtg ni HD pesenan gw, critanya gw jdnya bl yg 320GB gt
skrg mo minta advicenya nih bro
kira2 lebih baik HD eksternal itu dlm pemakaiannya dipartisi atau tidak
ya?

Rochmad Sigit wrote:
gw dulu pernah makan sate babi, pas gw kerja di bali,,
tapi belum tau kalo sate itu pake daging babi,, heheh,, gw bisa bilang

enak rasanya :p
tapi abis makan gw muntah setelah dikasih tau orang keburu abis 20 tusuk :p ,, hihihi

Warm Regards,

Rochmad Sigit.

{Rasa kecilnya diri ini saat berhadapan dengan masalah,
bukan disebabkan oleh besarnya masalah,
tetapi oleh kecilnya tujuan hidup.}

2010/8/27 Maihendra Faridian <faridian_maihen...@yahoo.co.uk <mailto:faridian_maihen...@yahoo.co.uk>>

    kl bole gw bertanya, mgkin bagi yg udah pernah mkn kali ya sprti
    jeng desi, dr segi rasa lebih enakan mana daging babi, daging
    kambing atau daging sapi?n dmn letak keunggulannya

--
you have this email because you join to "aga-madjid" GoogleGroups.
to post emails, just send to :

--

Kirim email ke