SAMA2 BRO......mohon maaf lahir batin juga....untuk semua
  ----- Original Message -----
  From: Rully Fabian
  To: aga-madjid@googlegroups.com
  Sent: Tuesday, September 07, 2010 2:34 PM
  Subject: ~ aga ~ Selamat Idul Fitri 1431H

  Dear All Agaers , Member RDK & Manager LSK

  Gue cuma pengen ngucapin Selamat Idul Fitri 1431H ajah kepada semua pihak n
elemen yg terkait dengan keberadaan gue disini.... :-)
  dan juga yg pastinya gue pengeng memohon maaf kepada semuanya jikalau gue ada
salah2 kata or ada perkataan yg menyinggung perasaan agaers disini...mohon agar
bisa dimaafkeun yeaaah..... :-)
  Dan gue juga udah memaafkan kesalahan semua agaers yg pernah menganiaya gue
disini....

  Kita mulai dari Nol lagi yeaaah.....

  dan bagi yg mudik ke kampung halaman nya...hati2 ajah yeaah diperjalanan biar
bisa sampai kekampung dan berkumpul dengan kerabat n keluarga disana merayakan
hari kemenangan....

  Untuk para Manager LSK , Match 4 minggu ini ngga libur yeaah....pertandingan
tetep berjalan....
  bagi para manager yg pengen mudik , agar sebisa mungkin ngatur teamnya dulu
ajah biar plong pulang kampung nya...xixixixixx

  Skali lagi Mohon dimaafin yeeeaah semua kesalahan n kekhilafan gue selama
ini....

  Thank's
  Fabian

  --
  you have this email because you join to "aga-madjid" GoogleGroups.
  to post emails, just send to :

--

Kirim email ke