Yo wislah kalo nggak bisa ....

:p

aga

-----Original Message-----
From: Edy Haryanto <edyharya...@gmail.com>
Sender: aga-madjid@googlegroups.com
Date: Thu, 21 Oct 2010 16:31:29
To: aga-madjid@googlegroups.com<aga-madjid@googlegroups.com>
Cc: aga-madjid@googlegroups.com<aga-madjid@googlegroups.com>
Subject: Re: ~ aga ~ Gathering Milis Di Bogor (Serius)

jeng deas...
gw sama nita gak bisa, tanggal 30 temen kantor ada yg nikah, gak akan
bisa ke bogor

@aga: sigit kemungkinan besar gak bisa ikutan, dia dapat titah dari
dayang dayang langit hahahah harus standby jain proses end of month,
prosesnya sendiri bisa jadi jalan hari sabtu siang sampe minggu pagi,
atau minggu pagi sampe minggu tengah malam

Sent from my iPhone 3Gs