daripada bb?
xixixixixi
gak tau dari dulu suka ajah ma HTC pengen beli tapi gak mampu belinya jadi
yah balik lagike soner, balik lagi ke soner :p
kalo ebook reader kan aslinya mahal nah kalo pas udh terintegrated ke htc
bagus dunk, jadi gak usah bawa novel2 lagi, tinggal donlod ebooknya ajahhhh
^^

*~ Sista Moon is tired of waiting for Broda Sun~*