From: aga-madjid@googlegroups.com [mailto:aga-mad...@googlegroups.com] On
Behalf Of Morningmoon
Sent: Thursday, December 02, 2010 11:00 AM
To: aga-madjid@googlegroups.com
Subject: Re: ~ aga ~ Matahari Diklaim Punya Orang Spanyol

kalo galaksi bima sakti udh ada yang klaim belom?

~ Sista Moon is tired of waiting for Broda Sun~

2010/12/2 Rochmad Sigit <rochmad.si...@gmail.com>

kalo gw mo klaim udara milik gw,,

Warm Regards,

Rochmad Sigit.

{Rasa kecilnya diri ini saat berhadapan dengan masalah,
bukan disebabkan oleh besarnya masalah,
tetapi oleh kecilnya tujuan hidup.}

gue mau klaim kalo bumi punya gue .... wkwkwkwk ....