Dear all

Bisa minta tolong cara untuk mengubah alamat email saya yang di gmail ini,
sebab email ini akan saya pergunakan sebagai alternative pengganti alamat
email saya dari kantor saya, sebab email kantor saya sering sekali
bermasalah, sehingga saya sering menggunakan email ini. sedangkan alamat
email ini bukan nama sebenar saya, meskipun sudah di display atas nama saya,
tapi tetap saja kalo saya kirim ke klien saya masih merasa kurang sopan
karena tidak sesuai dengan nama saya.

saya sudah pernah coba, tapi hasil nya nihil...mohon sarannya

aga-madjid+unsubscr...@googlegroups.com
please visit to www.facebook.com/aga.madjid,
add my Yahoo Messenger at aga.mad...@yahoo.com or
add my twitter @aga_madjid