Salam erick,

eh> Semoga Esemka tidak bernasib sama.

eh> Sahabat-sahabatku yth.,
eh> Seminggu terakhir ini saya antusias mengikuti berita heboh
eh> mengenai mobil bikinan anak-anak SMK di Solo, yang dikritik habis
eh> oleh sebagian pejabat pemerintah Indonesia .
eh> Ini membawa kenangan saya kembali ke periode 2004 - 2007
eh> ketika kami berusaha dan hampir berhasil membangun Industri
eh> HOVERCRAFT, tapi berhasil dengan sukses dimatikan justru oleh
eh> pejabat-pejabat yang sesungguhnya sangat bisa membantu merubah
eh> sejarah otomotif Indonesia , tapi memilih untuk bersikap
eh> sebaliknya.

  tumben koh Erick isi emailnya "bener"

  hehehehe.....PISS!

-----