BERSYUKUR Untuk Istri,
Yg memberiku makanan yg sama dengan pagi kemarin, Karena Istriku pagi ini
sehat dan bisa melayani

BERSYUKUR UNTUK SUAMI,
Yg duduk bermalasan di Sofa Sambil baca koran males-malesan, ??r? pada ia
berbaring dirumah sakit atau drpd tdk pulang keluyuran lupa anak istri...

BERSYUKUR untuk anakku,
Yg selalu PROTES dirumah Karena artinya  dia sedang dirumah dan TIDAK
sedang keluyuran di jalanan

BERSYUKUR untuk Pajak,
yg saya bayar karena artinya Saya bekerja atau Punya penghasilan

BERSYUKUR untuk rumah yg berantakan, Karena artinya saya masih punya
kesempatan melayani orang yg mengasihi saya.

BERSYUKUR untuk baju yg mulai kesempitan, karena artinya Saya bisa lebih
dari cukup untuk makan.

BERSYUKUR untuk rumah yg harus dirapikan dan pagar, pintu yg harus
dibetulkan  !! Karena artinya  saya punya Rumah !!!

BERSYUKUR akan berita orang yang lagi DEMO. karena artinya Kita masih PUNYA
kebebasan untuk berbicara

BERSYUKUR untuk dpt tempat parkir yg paling jauh Karena artinya saya masih
bisa berjalan kaki, dan diberkati dengan kendaraan yang saya bisa bawa

BERSYUKUR pada wanita yg duduk dibelakangku yg nyanyi FALS Karena artinya .
saya masih bisa mendengar

BERSYUKUR untuk Cucian
Karena artinya saya punya baju yang bisa dipakai

BERSYUKUR karena kepenatan dan kelelahan kerja setiap hari karena artinya
SAYA mampu bekerja keras setiap hari

BERSYUKUR dengan banyaknya masalah yg menunggu saat bangun di pagi
hariKarena artinyaSAYA MASIH DI BERI HIDUP.

 Orang yg berbahagia didunia ini bukanlah orang yg memiliki segala-galanya,
tetapi mereka yg memiliki pikiran yg positip dalam merespon segala hal

Orang yg menyedihkan didunia ini, bukan mereka yg miskin, tetapi mereka yg
selalu berpikir negatif dan menggerutu dlm sgl hal

Ingin selalu Bahagia...?
Ubah pola pikir anda..!!
Syukuri segala hal...

you have this email because you join to "aga-madjid" GoogleGroups.
to post emails, just send to :
aga-madjid@googlegroups.com
to join this group, send blank email to :
aga-madjid+subscr...@googlegroups.com
to quit from this group, just send email to :
aga-madjid+unsubscr...@googlegroups.com
please visit to www.facebook.com/aga.madjid,
add my Yahoo Messenger at aga.mad...@yahoo.com or
add my twitter @aga_madjid