KETIKA TUHAN BERKATA "TIDAK"

Ketika manusia berdoa,
"Ya TUHAN, ambillah kesombonganku dariku..."

TUHAN berkata,
"Tidak !!!
Bukan AKU yg mengambil, tapi kau lah yg hrs menyerahkannya..."

Ketika manusia berdoa,
"Ya TUHAN, sempurnakanlah kekurangan anakku yg cacat..."

TUHAN berkata,
"Tidak !!!
Jiwanya telah sempurna, tubuhnya hanyalah sementara..."

Ketika manusia berdoa,
"Ya TUHAN, beri aku kesabaran..."

TUHAN berkata,
"Tidak !!!
Kesabaran di dapat dari ketabahan dalam menghadapi cobaan, tdk di berikan
secara cuma, kau hrs meraihnya sendiri..."

Ketika manusia berdoa,
"Ya TUHAN, beri aku kebahagiaan..."

TUHAN berkata,
"Tidak !!!
KU beri keberkahan, kebahagiaan tergantung kpd mu sendiri utk menghargai
keberkahan itu..."

Ketika manusia berdoa,
"Ya TUHAN, jauhkan aku dari kesusahan..."

TUHAN berkata,
"Tidak !!!
Penderitaan menjauhkanmu dari jerat duniawi & mendekatkanmu padaKU..."

Ketika manusia berdoa,
"Ya TUHAN, beri aku segala hal ???? menjadikan hidup ini nikmat..."

TUHAN berkata,
"Tidak !!!
AKU beri kau kehidupan agar kau menikmati segala hal..."

Ketika manusia berdoa,
"Ya TUHAN bantu aku MENCINTAI org lain, Sebesar cinta-MU padaku..."

TUHAN berkata,
"Ahhhhaaa... Akhirnya kau mengerti...!!!"

Kadang kita berpikir klo TUHAN tdk adil, kita telah susah payah memanjatkan
doa, meminta & berusaha, pagi, siang, malam, tapi tak ada hasilnya.

Mungkin tdk skrg TUHAN mengabulkan doa kita, krn TUHAN tau yg terbaik yg
kita tdk tau.

Satu hal yg hrs kita pegang akan janjiNYA kpd kita, klo DIA akan menyertai
kita senantiasa.

Asalkan ada penyertaanNYA, maka hidup kita akan di menangkan.

JGN PUTUS ASA, TETAP SEMANGAT !

aga-madjid+subscr...@googlegroups.com
aga-madjid+unsubscr...@googlegroups.com
please visit to www.facebook.com/aga.madjid,