Kepanjangan, bacanye besok aje deh ga...

From: aga-madjid@googlegroups.com [mailto:aga-madjid@googlegroups.com] On
Behalf Of Aga Madjid
Sent: Monday, September 30, 2013 2:00 PM
To: undisclosed-recipients:
Subject: ~ aga ~ jika esok tak pernah datang

Bila kutahu ini akan menjadi terakhir kalinya kulihat dirimu terlelap tidur,
Aku akan menyelimutimu dengan lebih rapat dan berdoa kepada Tuhan agar
menjaga jiwamu.
Bila kutahu ini akan menjadi terakhir kalinya kulihat dirimu melangkah
keluar pintu, Aku akan memelukmu erat dan menciummu dan memanggilmu kembali
untuk melakukannya sekali lagi.
Bila kutahu ini akan menjadi terakhir kalinya kudengar suaramu memuji, Aku
akan merekam setiap kata dan tindakan dan memutarnya lagi sepanjang sisa
hariku.
Bila kutahu ini akan menjadi terakhir kalinya, aku akan meluangkan waktu
ekstra satu atau dua menit, Untuk berhenti dan mengatakan "Aku mencintaimu"
dan bukannya menganggap kau sudah tahu.
Jadi untuk berjaga-jaga seandainya esok tak pernah datang dan hanya hari
inilah yang kupunya,  Aku ingin mengatakan betapa aku sangat mencintaimu dan
kuharap kita takkan pernah lupa.
Esok tak dijanjikan kepada siapa pun, baik tua maupun muda. Dan hari ini
mungkin kesempatan terakhirmu untuk memeluk erat orang tersayangmu.
Jadi, bila kau sedang menantikan esok, mengapa tidak melakukannya sekarang?
Karena bila esok tak pernah datang, kau pasti akan menyesali hari.
Saat kau tidak meluangkan waktu untuk memberikan sebuah senyuman, pelukan
atau ciuman. Dan saat kau terlalu sibuk untuk memberi seorang yang ternyata
merupakan permintaan terakhir mereka.
Jadi, dekap erat orang-orang tersayangmu hari ini dan bisikkan di telinga
mereka, bahwa kau sangat mencintai mereka dan kau akan selalu menyayangi
mereka.
Luangkan waktu untuk mengatakan "Aku menyesal", "Maafkan aku", Terima
kasih", atau "aku tidak apa-apa"
Dan bila esok tak pernah datang, kau takkan menyesali hari ini.
[Norma Cornett Marek ~ 1989]

--
".... I am the KING to my own UNIVERSE that Rule my MIND, BODY and SOUL !!!
...."

- Aga Madjid -
aga-madjid+subscr...@googlegroups.com
aga-madjid+unsubscr...@googlegroups.com
please visit to www.facebook.com/aga.madjid,
add my Yahoo Messenger at aga.mad...@yahoo.com or
add my twitter @aga_madjid
thanks for joinning this group.

---
"aga-madjid" group.
To unsubscribe from this group and stop receiving emails from it, send an
email to aga-madjid+unsubscr...@googlegroups.com.