Selamat pagi Bung Moderator dan rekan-rekan semua,

Terlebih dahulu saya mohon maaf jika email saya sebelumnya tidak berkenan di
hati.
Baiklah demi menghormati etika bermilis, saya coba memperkenalkan diri
dengan harapan dapat bertemu dan menjalin silaturahmi  dengan rekan-rekan
alumni kuliah dahulu.

Nama saya Respati , namun biasa dipanggil res / mas res. Saya angkatan 96
Perbanas (finance) lanjut ke UGM thn 2002 (marketing). Baru 3 bulan ini
terjun langsung mengelola dana pribadi ke BEI. Selama 3 bulan menggeluti
bursa ,seakan mendadak muncul kerinduan tuk ingin lebih dalam mengetahui &
menguasai beberapa ilmu & teori2 sejak dibangku kuliah dahulu yang relevan
dengan kondisi bursa terkini.

Salah satu upaya yang telah saya tempuh untuk memuaskan rasa keingintahuan
yang mulai membuncah ini , salah satunya dengan membuat milis Analisa Saham
belum sampai seminggu ini.

Besar harapan saya jika seandainya ada dari rekan-rekan milis yang menguasai
*Stock Valuation *dapat berkenan *sharing *keilmuan dan analisanya ,
sehingga dapat bersama-sama menggali keilmuan lebih dalam dan turut
mengembangkan komunitas investor / trader Indonesia yang profesional
sehingga tidak mudah terdikte oleh peran asing.

Sekiranya gayung bersambut / bersedia sharing ilmu dan keilmuan , saya dapat
dihubungi di email pribadi :

[EMAIL PROTECTED]

Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh rekan milis atas
ketidaknyamanan yang mungkin telah saya lakukan tanpa saya sadari.

salam,
res

==