salam...

halo, saya maruli...mahasiswa jurusan administrasi niaga UI angkatan 2006.
Tujuan saya ikutan milis ini karena saya tertarik untuk mendalami keuangan dan
berbagai hal yang ada di dalamnya. Itupun karena di jurusan saya ada
pengkonsentrasian mahasiswa pada semester 6 nanti. Saya tertarik untuk memilih
konsentrasi keuangan dan ingin lebih mendalaminya lagi. Untuk itulah saya
ikutan milis ini. Saya menyadari pengetahuan saya tentang keuangan masih sangat
terbatas. Oleh karena itu, saya memohon dukungan dari anggota milis yang lain
agar pengetahuan saya tentang keuangan meningkat. Akhir kata, saya ucapkan
terima kasih atas kiriman tulisan dari yang lainnya.