At 06:48 PM 5/14/2008, you wrote:

>"Rasanya penjelasan anda juga tidak terlalu tepat (ada faktor pembeda
>antara household (seperti yang tertulis) dan orang (seperti yang anda
>sebut)) - karena masih ada tambahan rebate checks untuk setiap anak
>dibawah usia 17 dalam keluarga"
>
>wah bang poltak mungkin anda perlu baca lebih lanjut tentang rebate
>check ini.. mungkin angka yang lebih bagus adalah $1800, 600 untuk
>bapaknya 600 untuk ibunya, dan 300 untuk anaknya..

Bung Glenn,
- Tidak semua keluarga (household) punya orang tua lengkap.  Ada
single parent family.
- Tidak semua keluarga (household) punya anak.

Saya hanya hendak tunjukkan adalah bahwa anda sudah keliru ketika
menyamakan begitu saja antara household (yang ditulis $800) dan per
ORANG yang anda sebut $ 600.  Anda mengatakan orang lain "ngarang" --
padahal anda tidak teliti membaca antara "household" dan "person" (orang).

Itu saja.

Kirim email ke