Saudara(i) che_pe9times? Wah agak susah ya namanya... :-)

Ya benar, Kahneman merupakan salah satu pioneer behavioural finance dan
mendapatkan Nobel untuk ekonomi itu (kalau Taleb menyebutkan dia satu2nya
yang berhak dapat Nobel prize :-) ).

Kahneman, Tversky, de Bondt, Thaler dan lain-lain merupakan bacaan wajib
buat mereka yg ingin memperdalam behavioural finance. Sebaiknya anda membaca
paper-paper awal mereka. Anda bisa memulai dari situs ini:
http://www.behaviouralfinance.net/

Kebetulan B-Finance merupakan salah satu minat saya, kalau ada yg bisa saya
bantu silahkan japri saja.

Salam,
Tigor