bung poltak,...terimakasih sebelumnya,.tips dari anda memang layak
sekali diterapkan,dan komentar-komentar anda di milis ini sangat
membantu sekali anggota yang lain,...
saya tidak ingin bertanya tentang bottom saat bearish market kita
ini,...hanya saja yang ingin saya tanyakan kepada anda adalah, faktor
apa yang saat ini mempengaruhi pasar modal kita??
jika hanya pengaruh SBI, saya pikir kondisi ini tidak sampai
berlangsung hingga 2tahun,...apa ada hubungannya dengan faktor politik
yang kita ketahui bahwa tahun 2009 kita ada pemilu??ini cuma rekaan
saya saja,...
saya belum bisa menangkap faktor yang mempengaruhi IHSG sampai2 di
ramalkan bearish hingga 2tahun oleh bang Poltak,...
mohon penjelasannya

terimaskasih
listyo

Kirim email ke