________________________________
Dari: Aditya A. Fathony <aditya_fath...@yahoo.co.id>
Kepada: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 26 Desember, 2008 10:38:43
Topik: Re: [Keuangan] Tidak tahu bahwa punya NPWP

Liat tanggal print ulangnya, apakah tahun skrg?
saya juga punya pengalaman yg sama,
kartu npwp yg baru tertanggal baru bukan tahun yg lama
sehingga kartu lamanya dinyatakan tdk berlaku..

saya konsultasi dengan AR di KPP Pratama setempat, oleh AR nya dikatakan jika
kita kerja dari satu pemberi kerja
bukan dr byk pemberi kerja, apalagi pengusaha
makan cukup laporkan yg 2008 saja.

krn sebenarnya sunset hanya berlaku bagi WP Badan dan WP OP yang mempunyai
penghasilan selain dari satu pemberi kerja (bukan berstatus pegawai/karyawan
perusahaan).

Semoga membantu

Aditya