Untuk cari data di Indonesia ini koq susah ya.(terutama yang
gratis).Website pemerintah banyak yang tdk terupdate.Seperti website
bps.go.id yang bapak berikan mencantumkan data unemployment bulan
Agustus 08,GDP 07.Hanya CPI yang terupdate Jan 09.

Sebetulnya saya sedang cari susunan pemegang saham perusahaan terbuka
yang listing di BEI.Tapi di website BEI pun tidak mencantumkan data
yang paling terbaru.Padahal namanya Public company seharusnya data
perusahaan yang terbaru dapat mudah diperoleh oleh public.Data yang
ada di website BEI dan website public company tsb sering tdk sama.Mana
yang paling terupdate???

--- In AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com, Agung Bayu Purwoko