Pak Hardi,

Itulah mulianya hati guru. Asal semua terima beneran yg Rp1,8juta, yang sdh mau
pensiunpun tidak marah atau iri (mungkin ya ada, tapi hanya jadi obrolan
santai, gak keras2 ngomongnya). Yg penting, pada bisa nyicil motor dulu, biar
bisa kasih les kesana kemari.

Di kota saya Yogyakarta, tidak boleh ada pungutan apapun Pak. Saya pengurus
Komite Sekolah. Sdh lama sekolah saya melakukan seperti yg dilakukan di tempat
Pak Hardi. Kami bahkan bisa bikin masjid di sekolah, bisa bikin lab komputer,
dsb...dsb. Sering dpt penghargaan adiwiyata (sekolah hijau, banyak tanaman
rindang dan asri). Tapi, semua itu berhenti mulai 2009 ini.

Mari kita berbuat sebisa kita untuk meningkatkan kualitas pendidikan di negeri
kita (lho, padahal milisnya Ahli Keuangan ya? Hehehe). Para pembuat keputusan
banyak yg menyekolahkan anaknya ke luar negeri...tapi mereka bilang bahwa mutu
pendidikan kita selalu membaik... (100% caleg yg bicara ttg pendidikan, hanya
omong SPP gratis, tanpa membaca email2 kita ini ya Pak?)

Siapa yang berani bilang keberhasilan pendidikan di Indonesia adalah
karena...saya (saya itu org yg kampanye lho...)

Salam,
WWW

Sent from my BlackBerry® device.

Join Facebook AKI dimana Anda bisa ber social interactive sambil bermain games
atau just have fun together. Compulsory bagi new members start 1 Jan 2008.