Sya juga (mantan) pelanggan Telkomsel Pasca Bayar sejak 2002 ....
Yang saya rasakan sbg pelanggan pasca bayar adlh tdk adanya bonus atau
intensif apapun, berapapun pemakaian kita per bulan. Di sisi lain
pelanggan pra bayar yg baru bergabung dimanjakan dengan berbagai bonus
dan tarif murah.
Akhirnya nomor pasca bayar saya matikan, dan sekarang pake SIMPATI
PEDE, murah meriah.