From: oka widana <oka.wid...@indosat.net.id>
To: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 17, 2009 8:43:06 AM
Subject: [Keuangan] Memo Admin: Ledakan di Mega Kuningan

All,
Kita semua masih berharap2 cemas, menanti kejelasan mengenai berita diatas.
Skenario terburuk, ledakan itu adalah bom yg diledakkan sekelompok orang2 tolol
dan fanatik, yang pasti akan mengguncang perekonomian Indonesia.

Saya sungguh berharap tak ada keluarga besar member millis AKI yg terluka.

Salam,

Oka Widana
Moderator