Di Newsweek terbaru dibahas mengenai Indonesia dan kemenangan SBY, termasuk
bahwa mencalonkan Sri Mulyani sebagai Gubernur BI bukan merupakan ide yang
baik. Menurut Newsweek, lebih mudah mendapatkan ekonom yg mumpuni untuk
menjadi gubernur BI dibandingkan mencari sosok yg berani dan cukup smart
untuk menjadi menkeu.