From: fitriya...@gmail.com
Date: Thu, 24 Sep 2009 13:34:48
To: <AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Keuangan] Millis AKI telah 7 tahun

Ngga ada acara makan2 mas okeu? Sekalian halal bihalal setelah lebaran :-)

Selamat ulang tahun buat milis AKI, milis yang saya ikuti dari masih bujangan
sampe anak saya hampir 3 tahun. Milis yang saya ikuti hingga sudah 4x pindah
tempat kerja.

Apa yang sudah disampaikan oleh mas okeu sebagai terobosan hingga penyegaran
moderator memang perlu dilakukan.

Sebagai moderator yang paling junior, baik dari sisi pengalaman, level jabatan
di tempat kerja dan tentu dari segi usia :p saya mengajak temen2 yang punya
ide2 segar, rencana2 gila, serta kemauan untuk mengimplementasikannya untuk
dapat bareng2 kita realisasikan.

Salam

Ryan
Sent from my AXIS BlackBerry®