Mungkin sudah jelas keuntungan kalau milis ini mewajibkan nama diri. Tapi
menurut saya kerugiannya besar, yaitu tidak adanya orang yang berani berbicara
tentang berbagai topik, mengingat keterkaitan dia akan topik itu, apakah karena
pekerjaannya, atau karena ketakutan akan di"diam"kan.

Saya optimis kalau milis ini mengijinkan posting tanpa nama dan follow up yg
bisa dilakukan milis ini jelas, kasus seperti anggodo dan bank century akan
menjadi jelas karena banyak yang berani angkat bicara.

Mohon aturan ini dipertimbangkan kembali.

Salam,
Tony

Kirim email ke