Dear Pak Moderators,

Kalau boleh dipost-kan informasi ini tentang tips untuk menjaga keamanan
kita ketika menggunakan ATM, tips ini saya dapatkan dari teman saya yang
ikut milist keuangan juga- Rizafathma sewaktu kami ym-an.

Modus pencurian ATM terbaru dengan menggunakan CARD MAGNETIK... Ketika anda
melakukan transaksi di ATM, pastinya anda memasukkan PIN ... secara nyata
ketika kartu anda tarik kembali, PIN tadi belumlah terhapus secara sempurna,
ia masih berada di dalam TEMP atm, walaupun temp ini hanya mampu menyimpan 1
PIN saja, tetapi sangat berbahaya, bagaimana bila yang mengantri dibelakang
anda adalah PEMEGANG CARD MAGNETIK. ... habislah isi ATM anda... cara
mengatasinya, ketika anda selesai melakukan transaksi ATM, masukkan kembali
KARTU ATM anda, kemudian masukkan sembarang password secara acak, kemudian
klik CANCEL. beres kan, kini TEMP ATM tadi sudah terisi dengan password
asal2an yg anda buat... krn di TA sudah 5 orang jd korban)

Terima kasih