Seingat saya pernah ada yang posting di AKI#malesnyari

Nilai intrinsik uang juga terkait dengan biaya pembuatannya i.e. biaya
pencetakannya.

Dengan menerbitkan pecahan 2.000 artinya bisa memangkas biaya pencetakan 2
lembar 1.000.

Nah, masalahnya saya lupa ini berkaitan sama apa, inflasi kah atau apa
hehehehe

Salam

ryan