Mas Yahya, argumentasi apa?
Mengapa audit pembelian berpengaruh tdh perputaran persediaan?

Khomsiyah
Dosen FE Univ Trisakti

From: Yahya Nuryanto <yanu...@yahoo.co.id>
Date: Sun, 28 Feb 2010 09:32:07
To: <AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com>
Subject: [Keuangan] pengaruh Audit pembelian terhadap perputaran persediaan

tolong bantuan kpada pra senior...
Saya mw mngjukan proposal Skripsi dgn judul "Analisis audit pembelian terhadap
perputaran persediaan pada PT X".
hipotesis awal saya ada pengaruh audit pembelian terhadap perputaran persediaan
pada PT X.
yg saya ingin tanyakan, apkah tepat jdul yg saya ajukan??
Tlong msukan trhdap judul Skripsi saya dan literatur apa yg harus saya baca....

      Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com

Blog resmi AKI, dengan alamat www.ahlikeuangan-indonesia.com
Facebook AKI, untuk mengenal member lain lebih personal, silahkan join
http://www.facebook.com/group.php?gid=6247303045
Arsip Milis AKI online, demi kenyamanan Anda semua
http://www.mail-archive.com/ahlikeuangan-indonesia@yahoogroups.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: